Minggu, 04 Januari 2009

Demam Twilight



Film yang satu ini muncul di awal bulan Desember 2008 dan sampai sekarang jadwal tayangnya masih tinggi di bioskop-bioskop Indonesia. Di US sendiri film ini meraup keuntungan sampai $120 juta US dollar. Twilight diangkat dari novelnya yang dikarang oleh Stephanie Meyer, dan dikatakan bahwa penjualan novel ini dapat menyaingi penjualan novel Harry Potter. Ada novel lanjutan dari Twilight ini yaitu New Moon sebagai novel kedua, Eclipse sebagai novel ketiga dan Breaking Dawn sebagai novel keempat.

Lalu di kelas kampus gw terutama yang cewek-cewek ngefans berat ama film ini karena Robert Pattinson yang berperan sebagai Edward Cullen ini katanya ganteng banget..setiap hari ngomonginnya Edward Cullen terus..sampe-sampe gw kena imbasnya.Temen gw yang namanya Juan, gw sebut sebagai Edward Cullen ( walaupun jauh sih, cuma mirip putih-putihnya). Kalau gw, ngeliat film ini bagus-bagus aja, apalagi Kristen Stewart yang jadi Bella Swannya lumayan cakep..wahahaha..

Pada bulan maret 2009, direncanakan syuting film New Moon yang merupakan sekuel dari twilight. Kemungkinan New Moon akan rilis akhir tahun 2009 nanti.



2 komentar:

Sabrina Ria Wijaya mengatakan...

iya, termasuk g!!!
hidup edward cullennn!!! hahaha...
tp g ga stuju bgt c juan disama2in ma dy, ga bgt due!
btw, nge-blog jg y mon??? baru???
g jg lowh... cm g da dr taon lalu seh
senang na pny tmn nge-blog yg g knal
sok atuh diliat2 blog g
http://secretlifeofbee.blogspot.com/
kasi komen y klo bisa... thx!

Great Shogun Shien mengatakan...

Nama gw ternyata sdh menyebar ke blog toh parah, drpd bahas Twilight mbok ya bahas ae ttg TCG Yu-Gi-Oh nape??

Sebar luaskan virus yugi kek di kelas. Malah nyebar2 nama gw di blog.