Sabtu, 24 Januari 2009

Shin Megami Tensei :Persona 4





Shin Megami Tensei : Persona 4 merupakan sekuel dari Shin Megami Tensei : Persona 3 dan anime Persona : Trinity Soul yang menurut gw animenya agak membosankan. Setelah gw memainkan Persona 3, gameplaynya ga beda jauh apalagi battlenya, cuma ditambah fitur GUARD dan level commu pada setiap karakter battle bisa melindungi dan membantu anggota member party yang di knock down musuh atau juga kalau karakter utamanya udah sekarat, karakter yang communya sudah mencukupi bisa mengambil damage yang diterima. ( Spoiler dikit) Yang paling mengejutkan bagi saya waktu ada school's trip ke port island. Rasanya emang pernah denger sih tapi lupa tempat apa ya itu..ingetnya malah tempat yang ada di Pirate of Carribean. Ternyata itu kota tempat Persona 3 berlangsung. Overall kalo buat story sih gw kasih 5 dari 5 deh, karena gw maenin game ini kaga bosen-bosen ampe KH: Chain of Memories aja gw tinggalin duluw...hahaha..

2 komentar:

PuZzchu mengatakan...

wahh.. aku suka maen game persona!! Met kenal yah..
Kunjungi juga blog q.. ^^

k4r3n_winardi mengatakan...

sama, aku jga demen main game persona! ^^
slm knal yah...