Sabtu, 03 Januari 2009

Make a blog for the first time


haloo
ini merupakan blog pertama gw
sebenernya gw dulu ga perduli ama yang namanya blog..
tapi setelah gw coba ( gara-gara ga ada kerjaan pas liburan)SEPERTINYA sih seru juga

untuk membuat blog ga susah-susah amat
tapi untuk membuat blog yang bagus..memang perlu pengetahuan yang lebih..
gw bakal berusaha membuat blog sebaik mungkin agar para pengunjung sekalian betah mengunjungi blog gw..

gambar diatas itu gw ambil dari gedung Bina Nusantara School Simprug

itu gambar saat underpass di jalan Sultan Iskandar Muda dibangun yang menyebabkan gw beberapa kali telat masuk sekolah terus pada tahun 2007

gambar itu menggambarkan blog gw yang masih harus disempurnakan lebih lagi supaya anda-anda semua menyukai blog yang gw buat

Oleh karena itu, gw minta saran dan masukan dari para pengunjung semua untuk membantu gw membangun blog ini

Thx


Tidak ada komentar: