Minggu, 04 Januari 2009

Gundam 00


Gundam 00 ( bacanya double o ( not zero ) ), salah stau anime gundam favorit gw setelah seed dan seed destiny. Ceritanya bagus banget.. menyentuh hati..wahahahaha..
Pada season pertama diawali dengan kemunculan celestial being yang bercita-cita untuk menghapuskan konflik di muka bumi akibat perebutan sumber energi solar generator (kalo ga salah sih..). Negeri-negeri di timur tengah ga kebagian sumber daya ini jadinya mereka tersiksa karena diceritakan bahwa pada tahun 2307 AD minyak bumi udah abis, jadi hanya tergantung pada sumber energi matahari tersebut. Menurut gw walau gundam-gundamnya kaga sesakti di seed destiny..adegan fightnya lebih kerasa di double o ini. Season 1 double o ada sampe sekitar 25 episode. later gw coba upload episodenya deh y. Gundam yang ada di season 1 itu exia, virtue ( bisa berubah jadi gundam nadleeh), kyrios, sama dynames.
Sekarang ini season 2 udah sampe 13 episode yang tayang..masih nunggu-nunggu kelanjutannya nih tiap minggu.. terus gundamnya dah pada evolve semua di season 2, tambah gile. Exia->00, dynames->cherudim, virtue->seravee ( nadleehnya kemana y...??), kyrios -> arios.Gw tau sih torrent subnya buat season 2 , tapi season 1 gw lom tau nih.. buat yang mau torrentnya silakan klik disini.

Tidak ada komentar: